Langsung ke konten utama

Sekarang Investasi Reksadana dan Saham Semakin Mudah

Sekarang Investasi Reksadana dan Saham Semakin Mudah
Blog Investasi -- Wah, sungguh luar biasa sekarang ini. Investasi seperti di reksadana dan saham semakin mudah dan menarik, serta yang paling penting aman karena di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia. 

Dahulunya, masing-masing terpisah dalam hal ketika nasabah membeli reksadana dan saham. Saya, pernah membeli reksadana di Commbank. Buka rekening commbank dan isi profil resiko kemudian daftar internet banking, maka kita bisa membeli reksadana secara online. MNC Asset Management pun saya pernah membeli beberapa reksadana di sana. Meskipun hanya menjual reksadana kelolaan sendiri, mantap juga profit yang saya dapatkan. Namun, untuk pembelian butuh isi aplikasi, di scan dan kirim email, berikut juga dengan bukti setoran ke rekening MNC Asset Management nya. 

Sejak saya bermain saham langsung di Indo Premier Sekuritas, saya tidak pernah membeli reksadana lagi, apalagi semenjak 1 lot nya 100 lembar, saham apa pun bisa kita beli dengan mudah.

Sekarang, cukup 1 akun di https://www.ipotfund.com atau di Indo Premier Sekuritas, maka kita bisa langsung dapat membeli saham dan begitu juga dengan reksadana yang sangat banyak pilihannya secara online. Sebuah terobosan yang bagus, tidak ada biaya administrasi bulanan, yang ada hanya fee pembelian dan penjualan baik di saham atau pun di reksadananya. Ada juga loh, beberapa reksadana yang tidak ada fee pembeliannya begitu juga dengan fee penjualannya.

Yuk, saatnya investasi sedari dini, untuk masa depan yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Open Sama Dengan Low

Pada hari kedua sebagai full time trader, saya mencoba ilmu dari pak Vier. Open sama dengan Low. Ilmu ini sebenarnya udah lama saya ketahui, sebelum memutuskan untuk bekerja sebagai Full Time Trader. Namun, belum tahu cara penerapannya secara langsung seperti apa. Pagi ini saat tulisan ini saya buat, saya udah berhasil menemukan pengaplikasian caranya. Ini pun ketika saya melihat instagram emak emak cuan salah satu muridnya pak Vier juga. Ternyata lebih mudah menerapkan strategi ini di aplikasi perusahaan Mirae Sekuritas. Mobile Apps-nya juga bisa diterapkan strategi ini.  Pada pukul 08.55 Wib saya buka aplikasi dan mulai ambil menu Stock Rangking. Tunggu hingga pukul 09.00 Wib, kemudian akan keluar data, tinggal kita lihat mana nilai Opennya sama dengan nilai Low.  Ketika data ini keluar, saya catat satu persatu. Kemudian buka Order Book, ketik kode emiten, langsung hajar kanan (Haka). Gak sampai 5 menit akan langsung kelihatan saham tersebut terbang di atas 1 persen. Langsung saja sa

Udah Pernah Coba Kredit Pensiun di Bank MANTAP?

Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan teman yang pernah bekerja dengan saya di salah satu bank BUMN. Sekarang beliau bekerja di Bank MANTAP, yang kepanjangannya Mandiri Taspen Pos. Beliau bertugas untuk memberikan kredit kepada Bpk/Ibu yang sudah pensiun. Makanya, beliau sering mangkal di kantor pos besar dan kantor Taspen. Beliau bercerita panjang terkait bank MANTAP ini. Katanya, banyak kemudahan dan pinjaman dengan plafon yang cukup tinggi, sampai 350 juta yang ditawarkan. Kalau di kota Padang, Bank MANTAP baru buka sekitar awal tahun 2016 ini. Alamat kantor di Padang Di Jl. Proklamasi Padang sebelah Datascrip dan Roti Boy. Alamat kantor pusatnya berada di Jl. Melati no. 65 Denpasar Bali.  Di profil perusahaan, bank ini dahulunya adalah Bank Sinar Harapan Bali. Bank Sinar Harapan Bali adalah anak usaha dari bank Mandiri. Kemudian, masuk PT.POS dan PT. Taspen sebagai pemegang saham, makanya sekarang bank Sinar Harapan Bali berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Po

10 Hal Sifat Uang Yang Membuat Anda Bisa Dikejar-kejar Uang Ala TOM MC Ifle

Postingan kali ini saya dapatkan dari channel pak Tom MC Ifle. Channel beliau sangat bagus, banyak ilmu dan motivasi sukses yang dahsyat. Silahkan subscribe dan bunyikan lonceng notifikasinya, agar Anda segera bisa dapatkan update ilmu dari beliau. Berikut rangkumannya ya sobat, semoga bermanfaat. ***  Uang tidak boleh dijadikan goal, seandainya anda mengejar uang, maka anda akan semakin miskin tidak hanya itu anda juga bisa dikuasai oleh uang. Uang harus dijadikan jembatan bukan tujuan. Jangan sampai anda gaji bertambah, hutangpun bertambah gede, bahkan bertambah banyak masalah. Anda harusnya bisa menggunakan uang, membuat anda menjadi tuan atas uang anda tersebut. Maka uang tersebut justru akan bekerja keras buat anda.   1.    Uang suka orang yang spesifik   Orang yang memiliki keinginan yang spesifik, coba ambil kertas dan tulis segala keinginan anda yang spesifik. Buat 10-30 keinginan yang ditulis detail untuk terjadi di tahun 2020 ini misalnya. Income tahun ini berapa? Property be