Langsung ke konten utama

Perusahaan Sekuritas di Kota Padang

Saat ini sangat gencar bursa efek Indonesia cabang Padang melakukan edukasi pada masyarakat di kota Padang untuk menabung saham. Mereka sangat gencar mengadakan sosialisasi ke perusahaan-perusahaan di dalam kota Padang maupun kota dan kabupaten lainnya di dalam provinsi Sumatera Barat. Mereka tidak sendirian, kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan perusahaan sekuritas yang memiliki kantor cabang atau perwakilan di kota Padang.

Nah, bagi warga kota Padang khususnya atau Sumatera Barat pada umumnya, jika ingin menabung saham, anda bisa membuka akun di perusahaan sekuritas yang memiliki cabang di kota Padang. Berikut perusahaan sekuritas yang memiliki kantor cabang atau perwakilan di kota Padang, sebagai berikut :
  • Panin Sekuritas
Panin Sekuritas Cabang Padang, beralamat di Jl. Veteran no. 15 Padang. Nomor telpon yang bisa dihubungi yaitu : 0751 893970. Posisi tepatnya di seberang BNI cabang Veteran Padang. 
  • BNI Sekuritas
BNI Sekuritas berada di komplek kantor BNI cabang veteran. Anda tinggal masuk saja ke komplek kantor cabang BNI tersebut, lurus ke bagian belakang kantor dekat parkiran motor. Ruangan paling belakang, di sana lah kantor BNI Sekuritas. Kepala cabang BNI sekuritas, yaitu pak Joni. Anda bisa menghubungi beliau di nomor telepon 0852 6375 3707.
  • Valbury Sekuritas
Valbury merupakan salah satu perusahaan sekuritas yang lebih dahulu ekspansi ke kota Padang dari empat perusahaan sekuritas yang ada pada saat itu. Kini, ketiga perusahaan lainnya telah menutup operasi cabang di Padang. Valbury yang maih eksis beroperasi di kota Padang. Adapun alamat Valbury sekuritas, yaitu : Jl. Bandar Purus Padang, persis di depan Universitas Eka Sakti. Pas disebelah Bimbel GO cabang Padang.
  • Indopremier sekuritas
Indopremier sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang saat ini sangat gencar dalam promosi, terlebih pada kalangan pegawai dan mahasiswa. Kantor cabang Indopremier sekuritas berada di Jl. Pondok Padang, satu kantor dengan Bursa Efek Indonesia perwakilan Padang. Adapun PIC yang bisa dihubungi, yaitu Agam di nomor telepon 0821 7225 7222.
  • Jasa Utama Capital
Sama dengan Indopremier sekuritas dan MNC sekuritas, Jasa Utama Capital berada di satu alamat dengan kantor Bursa Efek Indonesia cabang Padang. Adapun PIC yang bisa dihubungi adalah Soni 0813 6494 2301. 
  • MNC Sekuritas
MNC sekuritas cabang Padang diwakili oleh Yose. Anda bisa menghubungi beliau di nomor handphone 0813 6500 0076.
  • Oso Sekuritas
Perusahaan sekuritas yang satu ini memiliki banyak tenaga marketing. Berkantor di jalan Kis mangun sarkoro Padang, seederetan dengan Trhamas Syariah, MNC Finance dan asuransi Zurich. Anda bisa menghubungi bagian admin bernama echi di nomor handphone 0822 8403 8393. Dengan kepala cabang Anthony Tanamal.
  • Mandiri Sekuritas
Mandiri sekuritas cabang Padang saat ini dikomandoi oleh seorang anak muda yang luar biasa. Adapun alamat kantor Mandiri sekuritas cabang Padang adalah Jl. Niaga no. 165 Pondok Padang. Nomor telpon kantor 0751 32178. Mereka memiliki staf edukasi yang cukup melayani Anda untuk memulai menabung saham.
  • First Asia Capital
First Asia Capital saat ini memiliki kantor perwakilan di Galeri Investasi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Memang saat ini kebanyakan investor adalah banyak dari kalangan dosen, pegawai dan mahasiswa dari UPI itu sendiri. Tiada salahnya Anda juga ikut menjadi investor di sini. Silahkan dengan datang langsung di Kampus UPI YPTK Padang Jl. Aru Lubuk Begalung Padang. Posisi gedungnya sebelah kanan setelah pintu gerbang.

Ya, itu beberapa perusahaan sekuritas yang ada di Padang. Saatnya anda tidak menabung di Bank lagi untuk tujuan jangka panjang. Jika tujuan untuk jangka panjang menabung lah di saham. Silahkan manfaatkan Bank,  untuk transaksi harian, bisnis dan tabungan darurat saja.  

Adapun syarat pembukaan akun adalah foto copy ktp, foto copy NPWP, foto copy cover rekening tabungan, materai Rp.6000 sebanyak dua lembar. Kurang lebih tiga minggu akun anda akan diproses dan jika telah siap Anda tinggal mengisi saldo untuk bermain saham, biasanya paling murah yaitu Rp. 100.000 saja.

Selamat menabung saham, dan dapatkan masa depan yang terjamin di sisi finansial.

Komentar

  1. Cara buka akun untuk ikut berinvestasi secara online, sebaiknya dijelaskan juga, mungkin ada diantara masyarakat umum yang repot datang ke kantor sekuritas, saya ada keinginan, tapi belum berkesempatan untuk datang, maaf ini menurut saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap pak, terima kasih banyak telah berkunjung dan memberikan saran ya pak.

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya..
(mohon jangan spam ya, terima kasih)

Postingan populer dari blog ini

Strategi Open Sama Dengan Low

Pada hari kedua sebagai full time trader, saya mencoba ilmu dari pak Vier. Open sama dengan Low. Ilmu ini sebenarnya udah lama saya ketahui, sebelum memutuskan untuk bekerja sebagai Full Time Trader. Namun, belum tahu cara penerapannya secara langsung seperti apa. Pagi ini saat tulisan ini saya buat, saya udah berhasil menemukan pengaplikasian caranya. Ini pun ketika saya melihat instagram emak emak cuan salah satu muridnya pak Vier juga. Ternyata lebih mudah menerapkan strategi ini di aplikasi perusahaan Mirae Sekuritas. Mobile Apps-nya juga bisa diterapkan strategi ini.  Pada pukul 08.55 Wib saya buka aplikasi dan mulai ambil menu Stock Rangking. Tunggu hingga pukul 09.00 Wib, kemudian akan keluar data, tinggal kita lihat mana nilai Opennya sama dengan nilai Low.  Ketika data ini keluar, saya catat satu persatu. Kemudian buka Order Book, ketik kode emiten, langsung hajar kanan (Haka). Gak sampai 5 menit akan langsung kelihatan saham tersebut terbang di atas 1 persen. Langsung saja sa

Udah Pernah Coba Kredit Pensiun di Bank MANTAP?

Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan teman yang pernah bekerja dengan saya di salah satu bank BUMN. Sekarang beliau bekerja di Bank MANTAP, yang kepanjangannya Mandiri Taspen Pos. Beliau bertugas untuk memberikan kredit kepada Bpk/Ibu yang sudah pensiun. Makanya, beliau sering mangkal di kantor pos besar dan kantor Taspen. Beliau bercerita panjang terkait bank MANTAP ini. Katanya, banyak kemudahan dan pinjaman dengan plafon yang cukup tinggi, sampai 350 juta yang ditawarkan. Kalau di kota Padang, Bank MANTAP baru buka sekitar awal tahun 2016 ini. Alamat kantor di Padang Di Jl. Proklamasi Padang sebelah Datascrip dan Roti Boy. Alamat kantor pusatnya berada di Jl. Melati no. 65 Denpasar Bali.  Di profil perusahaan, bank ini dahulunya adalah Bank Sinar Harapan Bali. Bank Sinar Harapan Bali adalah anak usaha dari bank Mandiri. Kemudian, masuk PT.POS dan PT. Taspen sebagai pemegang saham, makanya sekarang bank Sinar Harapan Bali berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Po

Harus Rajin Screening Saham

Pernah gak sobat merasakan, ketika ada saham yang harusnya kita screening pada paginya, namun tidak lakukan screening. Tahu-tahu saham yang tidak terpantau di radar kita tersebut langsung terbang bahkan pernah Auto Reject Atas (ARA)? Padahal, saham tersebut beberapa hari yang lalu menyumbang cuan di Portfolio kita. Ada juga saham yang pada sesi 1 tidak terpantau, namun saat penutupan saya lihat dan pelajari. Hasilnya saya beli saham tersebut pada menjeleng penutupan market. Esoknya saham tersebut terbang, sesuai target harga yang sudah saya pasang. Belajar dari hal tersebut. Saya sudah membuat indeks pribadi, dimana ada saham gorengan yang untuk saya trading ada juga saham untuk swing dan investing. Saham yang akan di scalpingkan merupakan saham yang nyaman dan sering saya cuan pada saham tersebut. Semua saham scalping tersebut juga memiliki operating profit yang positif. Jadi saya merasa sedikit lebih nyaman dan tidak was-was, ketika suatu saat saya di karungin market maker.  Selama